Blog Informasi Terhangat dan Terupdate

Thursday, September 5, 2013

Aksi Kontroversi Twerking Miley Cyrus


BlifNews.com - Aksi Kontroversi Twerking Miley Cyrus. Justin Timberlake boleh saja menutup acara MTV VMA 2013 (25/08) dengan manis. Lady Gaga boleh saja comeback di acara itu. Namun artis yang paling dibicarakan, bahkan hingga saat ini, karena penampilannya di MTV VMA tentu saja Miley Cyrus.

Aksi Kontroversi Twerking Miley Cyrus
Aksi panggungnya mengundang protes, karena dinilai terlalu vulgar. Apalagi saat berduet dengan Robin Thicke dalam "Blurred Lines". Miley hanya mengenakan bra + panties warna kulit saat bergoyang seronok. Miley juga melakukan 'twerking', namun gayanya terlalu vulgar karena bisa diinterpretasikan sebagai doggy style.

Twerking adalah istilah dalam budaya hip-hop berupa goyang pinggul naik-turun sambil menggoyangkan badan. Saat membawakan "SexyBack" di MTV VMA 2013, Justin juga mengajak penonton twerking, namun hasilnya berbeda dengan yang dilakukan Miley.

Protes yang datang terutama ditujukan kepada MTV yang dinilai mengeksploitasi unsur seksual untuk acara yang ditonton remaja tersebut. Salah satu protes datang dari Parents Television Council, yang salah satu pengurusnya ayah Miley sendiri, Billy Ray Cyrus.

Penyanyi Cyndi Lauper juga berkomentar, busana dan aksi panggung Miley itu bisa dikonotasikan mendorong date rape.

Reaksi Miley sendiri atas protes-protes itu?
Sang artis malah asyik men-tweet foto-foto seronoknya di MTV VMA, sambil membanggakan diri bahwa penampilannya itu mengundang 306.000 tweets per menit. 
sumber : http://www.grazia.co.id



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aksi Kontroversi Twerking Miley Cyrus